Posting pertama di tahun kelinci (share script php)

Udah tahun 2011 aja nih, ga terasa banget ,rasa rasa baru kemarin ane gugah gugah sahur dibulan ramdhan sekarang udah bulan februari n bertepatan  rabiul awal (maulid) yang artinya kita merayakan kelahiran nabi agung Muhamammad SAW. Biasanya dikampung ane tiap mushola tu ngadain pembacaan Barzanji (kitab yang berisi syair syair yang mengenang kisah hidup nabi kita).
Kangen banget pengin merayakan maulid nabi Muhammad dirumah tapi apa daya tangan tak sampe padahal kemarin sebelum tanggal 12 rabiul awal ane masih bareng temen temen seperjuangan membaca barzanji tapi malah pas malam puncaknya ane mudik kebandung. But nevermind toh walaupun jauh dari kampung insyaallah sang 'Pendobrak kejahilan' masih dihati ane, amien.
Nah dihari maulid ni ane juga pengin sharing script php yang udah selama ini ane kumpulan. Tapi omong- omong sebelum ane share tu script kira ente ente udah pada tau belum apa tu yang orang orang sebut php?
Sedikit ngebahas biar ada secuil pencerahan, seperti yang ane kutip dari wikipedia.org PHP: Hypertext Preprocessor adalah bahasa skrip yang dapat ditanamkan atau disisipkan ke dalam HTML. PHP banyak dipakai untuk memrogram situs web dinamis. PHP dapat digunakan untuk membangun sebuah CMS. 
Untuk sejarahnya bisa temen temen searching di mbah kuncen internet kita 'google' agar bisa mendapatkan info yang lebih lengkap. 
Wah udah malam ternyata n upload scriptny udah selesai so langsung aja ke TKP gan.
Download dimari gan

Komentar

Posting Komentar