Magix music maker

8voyec

Berawal dari request temen gw yang bernama sandi, dia menginginkan gw sedikit mereview dan memberikan sebuah “kunci” untuk software ini. Langsung aja ya sob!!!!

Magix's Music Maker, alat pencampur digital dengan antarmuka licin dan banyak fitur untuk musisi serius. Pertama kali pengguna perlu untuk meluangkan banyak waktu untuk mempelajari seluk-beluk program, tetapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda; Magix menyediakan banyak tutorial interaktif dan forum online untuk memperoleh petunjuk.
Musik versi ini menambahkan banyak pembuat alat-alat baru untuk fitur kuat yang sudah ditetapkan. Anda masih bisa mengakses instrumen loop dimuat serta menarik Beatbox, built-in drum machine. Fitur yang Infobox mengajarkan Anda tentang musik saat Anda sedang memproduksi itu, dan Sound Visi mereorganisasi suara Anda ke dalam skema visual. Dan ada pilihan untuk menerbitkan langsung ke MySpace atau YouTube. Program ini juga menawarkan efek suara diperluas, otentik ampli gitar dan suara, dan sebuah Mikroskop Mode mengedit bahkan lebih rinci pada gelombang suara benda.
Jika Anda telah menggunakan perangkat lunak produksi musik lainnya yang menggunakan perulangan dan efek suara, kemungkinan Anda akan dapat menangkap pembuat musik dengan mudah, tetapi ada perbedaan jelas yang akan membawa beberapa mencari tahu. Tutorial online berguna untuk semua orang, bukan hanya pemula pengguna. Anda pasti ingin memeriksa orang-orang tahu apakah Anda benar-benar ingin untuk menyelam ke dalam program untuk semua nilainya.

Untuk yang mau download trialnya klik disini

Yang mau lewat torrent klik disini

Komentar