Inilah Bocoran iPad 3 Apple


COO Apple Tim Cook kabarnya langsung mengunjungi Korea Selatan untuk mendiskusikan kemungkinan adopsi AMOLED Samsung dengan para pejabat Samsung. Cook, pengganti CEO Apple Steve Jobs selama cuti sakit, tampak serius mengenai adopsi ini.
Kabarnya, Apple telah menawarkan pembayaran guna mengamankan pasokan AMOLED. Seperti dikutipTechradar, versi terbaru AMOLED, yakni Super AMOLED Plus, dinilai sebagai salah satu teknologi layar terbaik saat ini.
Samsung sendiri telah menggunakannya pada sejumlah produk ponsel dan tablet komputer generasi masa depannya. Jika Apple benar mengadopsi AMOLED untuk iPad 3, LG Electronics akan menghadapi masalah besar.
Pendapatan pesaing Samsung itu bisa terus berkurang karena selama ini, LG-lah yang menjadi pemasok LCD iPad. Meski begitu, beberapa pihak meragukan laporan ini. Pasalnya, di samping Samsung dan Apple sedang ‘bertarung’ di pengadilan, Samsung kesulitan mengamankan pasokan AMOLED untuk produknya sendiri.
Laporan ini juga menyebutkan, iPad 3 akan dirilis akhir tahun ini. Beberapa pihak menganggap hal ini tak akurat, mengingat iPad 2 baru saja dirilis. [nic]

sumber : inilah.com

Komentar